Song Joong Ki Pikirkan Jadi Juri I Can See Your Voice

Jum'at, 17 Maret 2017 - 17:10 WIB
Song Joong Ki Pikirkan Jadi Juri I Can See Your Voice
Song Joong Ki Pikirkan Jadi Juri I Can See Your Voice
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikabarkan tengah mempertimbangkan menjadi juri di I Can See Your Voice Korea. Kehadiran aktor yang tengah naik daun ini untuk tampil sebagai juri tamu di Program Misteri acara itu.

Stasiun MNET yang merupakan pihak produksi I Can See Your mengungkap keinginannya itu untuk mengundang Joong Ki sebagai juri tamu. Televisi itu telah memberikan tawaran kepada Blossom Entertainment selaku agensi dari Aktor Descendants Of The un (DOTS) ini.

"Kami menginginkan Son Joong Ki jadi juri tamu, kami pun sudah memberikan tawaran kepada pihak Song Joong Ki. Namun padatnya jadwal Joong Ki harus kembali mencocokan jadwalnya," kata perwakilan pihak agensi seperti dikutip Yibada.

I Can See Your Voice Korea memang memiliki beberapa segmen. Setiap segmen ada banyak kejutan. Salah satunya kontestan akan meyakinkan superstar dan detective celebrity dengan bernyanyi lip-sync di panggung.

Semakin bagus kontestan bernyanyi, semakin sulit ditebak. Akan ada sesi elimniasi hingga tersisa tiga kontestan dari tujuh kontestan. Peserta yang dipilih Superstar dan 7 Detective Celebrity akan mendapatkan hadiah dan berkesempatan untuk berduet dengan sang superstar.

Program ini juga ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi MNCTV. Acara ini memang mendapatkan respon bagus dari masyarakat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)